Pusat Bisnis | Kerjasama Usaha & Kemitraan
Buka Tiap Hari Jam 08.00 s/d jam 19.00 , Minggu Slow Respon
Beranda » Artikel Terbaru » 5 Tips Merawat Kaos Sablon Polyflex agar Awet

5 Tips Merawat Kaos Sablon Polyflex agar Awet

Diposting pada 9 May 2020 oleh admseragam

Tertarik untuk menambah koleksi kaos sablon? Selain banyak rekomendasi membeli sablon plastisol, bisa juga mempertimbangkan kaos sablon polyflex. Dilihat dari segi kualitas memang masih di bawah plastisol, namun tampilan secara fisik tidak jauh berbeda. Selain itu kaos sablon polyflex juga tergolong baru, sehingga untuk pecinta kaos wajib hukumnya untuk memilikinya.

 

Tips Merawat Kaos Sablon Polyflex

 

Jika sudah memiliki kaos sablon polyflex, maka langkah selanjutnya adalah bisa merawatnya dengan benar agar awet dan tampilannya selalu keren. Berikut tips perawatan yang bisa dicoba :

 

  1. Direndam Sebentar Saja

Sebelum mencuci pakaian, termasuk koleksi kaos sablon yang dimiliki dijamin terbiasa merendamnya dulu. Supaya kotoran membandel lumayan luntur dan mudah untuk dicuci. Meskipun kaos sablon polyflex aman-aman saja untuk direndam, namun jangan terlalu lama. Maksimal 15 menit saja agar warna dan cetak sablon nya tidak pudar.

 

  1. Cuci Secara Manual

Kebiasaan orang zaman sekarang adalah mencuci dengan mesin karen super praktis. Namun ada beberapa jenis pakaian yang lebih baik dicuci manual atau memakai tangan. Kaos sablon polyflex termasuk di dalamnya, jadi usai direndam pastikan dicuci memakai tangan dan hindari digosok dengan sikat.

 

  1. Tidak Dipakai untuk Tidur

Meskipun kaos sangat nyaman dipakai tidur, namun untuk kaos sablon polyflex sebaiknya tidak dipakai untuk keperluan ini. Sebab polyflex akan membuat kaos elastis dan mudah kusut. Jadi, lebih aman tidak dipakai tidur melainkan untuk aktivitas sehari-hari seperti jalan-jalan atau bersantai di rumah.

 

  1. Tidak Terlalu Sering Dipakai

Ingin kaos sablon polyflex yang dimiliki awet dan warnanya tetap sejernih seperti pertama kali dibeli? Maka jangan terlalu sering dipakai tidak peduli seberapa nyamannya memakai kaos tersebut. Sebab jika terlalu sering dipakai maka akan elastis alias melar, sehingga perlahan tampak terlalu besar dan tidak sedap dipandang.

 

  1. Jemur Kaos dengan Cara Dibalik

Kaos sablon dengan kualitas baik memang dianjurkan untuk tidak dijemur di bawah terik matahari. Hal ini juga berlaku untuk kaos sablon polyflex karena warnanya akan mudah pudar. Jadi, pilih tempat yang teduh dan dijemur dengan posisi dibalik. Sehingga bagian dalam kaos ada di luar dan sebaliknya, cara ini efektif menjaga kualitas warna dan sablonan kaos tetap awet.

 

Kaos sablon adalah item fashion sejuta umat, yang umumnya memang dikoleksi kaum Adam dan sebagian kecil kaum Hawa. Jenisnya banyak, dan salah satunya adalah kaos sablon polyflex. Supaya awet, kaos sablon ini sebaiknya dirawat dengan langkah-langkah di atas.

 

Supaya lebih awet lagi, maka perlu dipastikan membeli yang kualitasnya memuaskan. Anda bisa mendapatkannya di Bikin Seragam yang akan membantu mendapatkan kaos sablon berkualitas unggul. Pemesanan bisa dilakukan kapan saja melalui WhatsApp, dan dijamin tidak akan kecewa dengan produknya.

Incoming search terms:

Bagikan informasi tentang 5 Tips Merawat Kaos Sablon Polyflex agar Awet kepada teman atau kerabat Anda.

5 Tips Merawat Kaos Sablon Polyflex agar Awet | Harga Bikin Seragam | Produksi Kaos, Baju, Jaket, Dll

Belum ada komentar untuk 5 Tips Merawat Kaos Sablon Polyflex agar Awet

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Temukan Kami
× Tanya Cara Pemesanan?
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan